Pages

Selasa, 13 Agustus 2013

Wishful Wednesday [4] - Sophie Kinsella



Alohaaa,

Selamat hari rabu..

Yeayyy,  kembali lagi di hari rabu ni kita…

Di tengah hectic nya kerjaan di kantor, saya coba sempatin untuk ikutan moment penting di bulan ini. Penting banget ini loh. Sungguh!!
Dimana, si empunya meme Wishful Wednesday (WW), bulan ini merayakan anniversary blog nya yang ke-4.
Wiiiih, Happy 4th Anniversary yaaa buat blog-nya ka Astrid, semoga makin oke lagi blognya, makin banyak review nya  dan yang paling penting makin banyak giveawaynya (^^).
Mungkin ka Astrid bisa bagi-bagi tips, apa resepnya bisa sampai 4 tahun eksis di dunia per-blog-ingan, sementara saya masih anak pitik banget, postingan blog juga masih sedikittt banget… (edisi curcol nampaknya).

Dan pas banget juga, posting kali ini, masuk WW yang ke-4. *eheeemm..
Dan pas banget lagi, kali ini merupakan posting pertama setelah hari raya Idul Fitri, jadi mumpung belum basi, saya mau ucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk para bloggers yang merayakannya.  Kita mulai dari 0 lagi yaa… ;)

Well eniwey, karena moment nya yang special dan bertepatan dengan 4th anniversary nya book to share, jadi WW minggu ini juga menjadi sangat special, karena kali ini ada hadiahnya loh, walaupun pemenangnya berdasarkan hasil random, tapi dengar ada giveaway aja, saya udah semangat 45 gini. Ada hubungannnyaa ga yah sama anniversary nya RI tanggal 17 agustus nanti, pake semangat 45 juga. Hehehe, maaf ya jadi OOT. Ya, namanya juga usaha yaa, segala gunung saya daki, segala bukit saya hadapi #tsaaah, mulai lebay dehh.



Mengikuti persayaratan dari sayembara kali ini :

Syaratnya harga bukunya ga boleh lebih dari IDR100K kan yah? Oke baiklah.

Saya kepengen banget punya buku nya Sophie Kinsella yang terbaru.  Alih-alih menambah koleksi Sophie Kinsella yang sudah duluan menghuni lemari buku di kamar saya.

Berikut adalah penampakannya :

Pesta Tenis by Sophie Kinsella

Malam Pengantin by Sophie Kinsella


Buku-buku Sophie Kinsella yang saya maksut tadi bisa dibeli dengan harga yang lebih murah di bukabuku.com

Yeaayy, dari segi total harga ke-2 buku, saya rasa telah memenuhi syarat yaa (tidak melebihi IDR100K).

Kenapa saya pilih 2 buku Sohie Kinsella tersebut dalam wishlist kali ini ?

Pertama, dari segi cover. Ini sudah pasti menambah daya tarik (buat saya pribadi) untuk bisa punya buku yang cover nya unyu-unyu. 
Apalagi untuk Tennis Party (Pesta Tennis), itu keren banget yaa keliatannya, pas gitu komposisinya. Saya sendiri belum pernah lihat penampakan sebenarnya, baru lihat via web saja. 
Kalau untuk Wedding Night itu, saya juga udah jatuh cinta pada pandangan pertama, sewaktu jalan ke Gramedia beberapa waktu lalu. Mungkin karena factor pengarangnya juga kali yaa. 
Sophie Kinsella berhasil menambahkan passion yang WOW (sangking ga bisa dilukiskan dengan kata-kata) untuk setiap buku-buku nya. 
Buku Sophie yang pertama saya baca adalah  “Can You Keep a Secret ?” dan  berhasil membuat saya semakin jatuh cinta pada karya-karya selanjutnya. 
Pemaparannya yang easy, ringan banget, kocak, apa adanya, konyol dan disiasati dengan banyolan-banyolan khas Sophie tentunya. Banyolan yang cerdas pastinya. Duuhh, semakin ga sabar, pengen bisa punya buku-buku tadi. terlebih lagi, kedua buku tersebut termasuk dalam buku terbitan terbaru pemirsah. Bisa dibayangkan kan, besarnya hasrat ini untuk memiliki keduanya.

Buat yang ngerasain passion hariRabu kali ini, bisa intip caranya disini yah :

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


Heeemm, saya rasa sekian dulu yaa.

Semoga kali ini saya bernasib baik :)))

Semangat Rabu, fellaz !!!

Xoxo,
Els

5 komentar:

  1. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    BalasHapus
  2. aku juga suka kinsella, meski belakangan karakter bukunya mirip2 semua ya :) semoga beruntung dan thanks udah ikutan :)

    BalasHapus
  3. S1288 merupakan salah satu provider S1288 yang menyediakan permainan Adu Sabung Ayam S1288 Online pertama di indonesia dan merupakan permainan favorit masyarakat indonesia. S128 menyediakan tayangan pertandingan Sabung Ayam secara live di filipine serta link Apk S128 video permainan yang HD dan di jamin Jernih. S128 merupakan salah satu provider Ayam Online Terbesar di asia tenggara karena kami salah satunya agent S128 dan S1288 terbaik dan pastinya Terpercaya di indonesia

    BalasHapus

Subscribe to our newsletter