Pages

Rabu, 16 April 2014

WISHFULL WEDNESDAY [5] - HOME LIBRARY ROOM -


Yaakkk…
Selamat hari Rabu… (semoga belum telat yaah..)

Kali ini saya mau coba ikutan meme ini lagi, dengan harapan bisa membangkitkan semangat baca sekaligus semangat nge-blog buku.
#woosaaahh ….


Berhubung timbunan buku yang semakin menggunung, dan belum ada tambahan buku yang bisa di review, alias belum selesai dibaca #nangisdipojokan, jadi wishfull saya kali ini adalah mengenai suasana tempat yang kayak mana yang bisa menimbulkan gairah yang membara, sehingga yang daripadanya, semua timbunan buku itu bisa selesai satu per satu.
Ini bisa jadi the biggest wishes looh nampaknya.


Selama ini, saya selalu menyempatkan waktu buat baca buku, tapi apalah daya, mungkin emang letihnya badan, kurangnya waktu, dan masih banyak alasan2 lain yang emang pantes banget buat jadi alasan.
*alasan aja sih kamu, huuuh!!

Nah, menurut saya nih yaa, suasana tempat baca itu juga bisa mendukung banget loh.
Maka dari itu, kali ini saya mau nuangin angan2 tempat baca, yang menurut saya bisa mendukung saya untuk mengurangi timbunan buku. Ehh tapi kalau ada ruangan baca yang bener-bener nyaman banget, mungkin juga bisa nambah timbunan buku, dalam artian koleksi bukunya nambah, hehehehe...

Pengen banget suatu hari nanti, di rumah sendiri tuh ada library (home library). Ga perlu besar yang penting cozy, nyaman, dan mendukung banget. 
Pencahayaan yang cukup, ruangan yang bersih, bagusnya sih deket sama jendela, bagusnya lagi kalau di luar jendela itu ada taman kecil. Jadi seger kan pemandangan bisa lihat taman/kebun kecil.

Kira-kira begini bentuk penampakannya.


(Source : pinterest)
(source : pinterest)

(source : Pinterest)

Gambar yang paling atas banyak yaah bukunyaa. 
Ada tangga juga buat ngebantu ngambil ato simpan buku di bagian rak yang paling atas.

Asik kan , kalo seandainya bisa punya ruang baca sendiri di rumah.
Mungkin bisa ditemenin sama musik2 yang lembut (apasih musik lembut tuh?)
Trus aromatheraphy yg seger2…..
Hihihihihi,,, lama kelamaan bisa tidur deh yak kalo gitu ceritanya…
Ditemani dengan secangkir teh hangat... uummmm *tambah mupeng*

Oiyaaa, reading nook yang perfect menurut saya kira-kira begini :


(Source: http://decordots.com/tag/reading-nook)

Source : http://decordots.com/tag/reading-nook


Seru banget yaaaahhh..
Ada hijau-hijauannya (tanaman), sinar matahari, bantal-bantal. 
Semoga suatu saat nanti saya bisa mewujudkannya di kehidupan nyata... ^___^


Okaaai, saya rasa itu aja deh dulu.
Untuk teman2 yang mo ikutan meme ini gampang koq. 

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter