Pages

Senin, 18 Agustus 2014

Penghuni Baru di Rak Buku - Agatha Christie

Berhubung menurut saya adalah suatu keberhasilan besar membaca sebuah buku dalam tempo yang yang menurut saya juga sangat singkat (kurang dari seminggu tepatnya), rasanya sangat excited sekali loooh. Yaaak, suatu keberhasilan besar.
Jarang-jarang saya bisa cepat melahap suatu cerita dan rekor itu pun pecah di pilihan buku yang saya posting sebelumnya.

Mrs. McGinty's Dead nya Agatha Christie berhasil membuat saya jatuh cinta lagi pada sang ratu penulis cerita kriminal. Belakangan saya memang ingin mencoba keluar sebentar dari zona baca nyaman saya, buku-buku ringan, kalau ibarat film ya sekelas drama komedi atau juga drama kehidupan. Atas dasar itulah, saya mencoba keluar dari zona tersebut, walaupun gak sepenuhnya meninggalkan buku-buku yang sudah saya sebutkan ada dalam lingkaran zona nyaman tadi.




Lagi-lagi berawal dari keisengan mampir di salah satu book zone sebuah supermarket besar dekat rumah (sebut saja Carrefour, hihihi). Jujur, berawal dari iseng mampir, lalu di tengah tumpukan buku-buku yang di sale, pandangan mata bertumpu di deretan buku Agatha Christie.
Dan yang lebih istimewa nya lagi, diantara buku tersebut, ada buku yang memang saya incar (efek sering blog walking tentunya).
Judul nya The Big Four. Bingung antar bawa pulang ato nggak. Dan atas dasar pertimbangan harga, akhirnya saya masukkan ke dalam keranjang belanja, hahahaa.
Murah se-murahnya. Hanya di bandrol 20ribu perak saja untuk satu bukunya. Rasanya ga tegakalau cuma bawa pulang satu judul, ya selagi ketemu diskonan (begitu kata hati kecil).Death in the Clouds pun ikut masuk ke dalam keranjang berlanja. Kalau lirik dari sinopsis yang ada di cover bagian belakang sih sepertinya ceritanya juga bagus. Hohoho, selama saya membaca Agatha Christie, rasanya belum pernah terjadi kejadian yang namanya kecewa karena salah pilih judul.

kalau kata orang-orang bule, no pic = hoax.
So, inilah penampakannya.

  
hasil belanja buku



Besar harapan saya, nasib buku-buku baru itu bukan hanya sekedar penggembira di jajaran rak buku, tapi juga  bisa saya nikamati setiap cerita baru yang ada di dalamnya. Singkat kata, ya kelar dibaca..


Oke, saya rasa cukup sekian ajang pamer buku baru dari saya..
Ini buku baru ku, mana buku baru mu?


Cheers,
-EL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter