Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Kedatangan Buku Baru lagi

eheem... eheeemm..

Si tukang belanja buku is back ^__^
Sadar sesadar-sadarnya, kalau tumpukan buku, yang nunggu buat di baca masih banyak, tapi kalo udah lihat review buku, heemm.. Naluri buat beli pasti gede banget.

Tak bisa di bendung, lebih tepatnya.
Sampai punya kata sakti kalo pak suami mulai kasi komen soal ini, hihihhi...
Dan doi pun cuman biasa manggut-manggut, kalo saya udah bilang : "kan sama dengan kamu, suka banget sama gitar, jadi begitulah kira-kira."

(^__^)v

Dan, inilaaah diaa, tadaaaa....





alasan beli 

1. All You Can Eat, by Christian Simamora
   Buku ini kayaknya emang lagi happening banget, banyak diulas sana sini, oleh para blogger buku,  daripada  penasaran, isinya gimana, ya saya putuskanlah untuk beli. Sejauh ini, covernya sih unik (menurut saya), semoga isinya juga tidak mengecewakan yaahh.. hehehehe

2. Me before You, by Jojo Mayes
  Saya beli versi terjemahannya saja. Menurut ulasan sebuah blogger (lupa nama blognya), buku in ibisa bikin termenye-menye, sedih luar biasa. Aku suka genre-genre yang sedih, ga melulu kocak. Jadi bisa sembab-sembab an mata, hehehe. Bukunya sendiri juga termasuk golongan buku tebal (lagi-lagi menurut saya). Ternyata yaa. Sempat kaget juga, pas bukunya sampe (secara, saya pesan online juga), ternyata tebal bukunya. tapi gapapa, biar makin larut dalam ceritanya. *Ga tau juga, kapan tu plastik segel nya dibuka, karena sampe saat ini, semua buku2 baru, yang saya post disini, masih rapi di wrap :-(

So, Apa mau dikata, hehehehe

Demikianlah, untuk saat ini, saya rasa 2 dulu cukup yaa..
Tadi juga sempat berkunjung ke blog-blog tetangga, heeeemm.. ada beberapa yang cukup menggiurkann...
Jangan salahkan saya yaak, salahkan aja fasilitas online nih, kalo ga ada fasilitas online kan, saya juga gak akan menjelajah kemana-mana. Heheehehe..


See ya, 
Els





2 komentar:

  1. Aku udah baca yang All You Can Eat :D
    http://luckty.wordpress.com/2013/07/11/review-all-you-can-eat/

    BalasHapus

Subscribe to our newsletter

Follow by Email