Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Wishful Wednesday [2]





Alohaa Rabu...


Udah beberapa kali Rabu absen ikutan Wisful Wednesday, cuman untuk Rabu kali ini, kayaknya pas banget timingnya.
Sampai  di rumah lebih sore jadi untuk waktu untuk dandanin blog juga lebih banyak.
Sempat bingung dan menahan diri untuk ga menambah buntelan buku, tapi kayaknya, sekali lagi kayaknya, timingnya pas banget, karena ada meme dari Nana (reading in the morning), yang mau ngasi giveaway. Dan saya pun seperti biasa ngga mau ketinggalan hehe.

Langsung saja, untuk Wishful Wednesday saya yang kedua kali ini, saya pengen banget baca buku, dari serial nya Setiap Tempat Punya Cerita, yang digagas oleh penerbit Gagas Media dan juga Bukune. Setelah Melbourne yang terlebih dahulu mengisi relung lemari buku saya, maka diputuskan untuk melengkapinya adalah buku Swiss: Little Snow in Zürich (Setiap Tempat Punya Cerita #4) 

 



Paperback, 308 pages

Published July 2013 by Bukuné

original title :Swiss: Little Snow in Zürich

ISBN : 6022201055 (ISBN13: 9786022201052)

edition language ; Indonesian


characters :Rakel Steiner, Yasmine
setting : Zürich (Switzerland)

Alasannya :

1.       Kebayang yah, dinginnya salju di Zurich, dinginnya Swiss, ditambah kisah 2 anak manusia yang terjalin disana. Jujur sambil menulis posting WW#2 ini, saya membayangkan visualisasi setiap adegan yang ada di cerita, bagaimana wardrobe nya(pasti pake baju-baju tebal gitu deh, pake penutup telinga, sama topi wool) trus sambil ngomong keluar uap-uap dari mulut, pertanda dingiinya suhu disana, panorama Swiss yang dingin tertutup salju dan banyak pemain ski di pegunungan Alpen yang sangat terkenal itu.. Wiisss, brrr.. dingin.
2.       Sambil menyelam minum air, semoga WW#2 saya kali ini, dilirik oleh si pemberi Giveaway, hihihihihi... Kali aja rejeki saya kali ini... *namanya juga usaha =p

So, untuk yang mau ikutan meme Wishful Wednesday, caranya gampang :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

See yaa,
Els

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter

Follow by Email