Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Finally, Resmi jadi Member



Hai.. haaaii.....


Rasanya senang banget pas dapat email dari admin nya BBI, kalau no member BBI saya sudah selesai diproses.
Maka, saya pun resmi jadi member BBI dengan no BBI 1307156... yeaayyy...
Resmi tanggal 18 Juli 2013 (kudu dicatat).


 Mungkin terdengar agak lebay yah, tapi beneran loh senang banget rasanya.  Setelah yang selama ini cuma jadi silent reader aja di BBI, jadi blogwalker, trus cari-cari tahu, gimana cara nya jadi member, sampai akhirnya ketemu juga secara gak sengaja, sewaktu saya jalan-jalan ke salah satu blog member BBI yang lain. Hufft, saya lupa mencatat, blog nya siapa (maaf yaa, kebiasaan buruk memang)

Well, eniwey, sebagai member baru, saya emang masih dalam tahap belajar. Entah dalam hal mereview buku, membuat postingan-postingan soal buku, cari-cari ide buat posting. Hemmm, ternyata emang ga gampang yaa… Senang banget, kalau akhirnya postingan saya di blog juga bisa dibaca sama para member BBI, at least, ada yang ngunjungin blog saya, walopun cuman sekedar, mengklik, melirik, sebagai silent reader (seperti saya yang kemaren-kemaren itu), yah syukur-syukur ada yang kasih kritik, memfolow, atau kasih komen, atau apa aja deh, jadi paling nggak, blog saya ga sepi, dan yang paling penting bisa ikut meramaikan dunia baca, dunia blogging tentang buku, dan pastinya bisa menambah jejraing pertemanan, walaupun masih dalam dunia maya, bisa saling tukar info tentang buku-buku yang recommended untuk dibaca, dan sebagainya.
Membaca adalah hobby saya sejak kecil. Saya ga punya pengarang favorit, karena saya bukan orang yang terlalu fanatic dengan pengarang, saya hanya penikmat hasil tulisan mereka. Bacaan saya, biasanya adalah buku bergenre ringan, simple, baik pengarang lokal maupun interlokal dari luar negeri. Ga harus melulu soal cinta-cintaan. Saya lebih suka buku yang membuat saya bisa terhanyut ke dalam suasana yang tergambar dalam proses pemaparannya. Sudah banyak tentunya buku-buku yang seperti itu. Tentang cerita hubungan anak dengan orangtua, bagaimana perjuangan orang tuanya, atau tentang kisah seorang anak, dengan keterbatasannya, ya genre-genre yang sejenis pastinya. Ga menutup mata juga terhadap buku-buku detektif, selama jalur cerita nya oke, saya pasti suka. Buku yang belum pernah saya baca sama sekali adalah tentang fantasi, entah kenapa, saya kurang tertarik dengan fantasi. Tetapi, kalau ada yang memberikan review yang bagus, tidak salahnya juga untuk mencoba membacanya. Buku-buku biografi, buku masakan, komik, majalah, dan lain sebagainyaa... :-))
Dan sampai saat ini, buku-buku bacaan saya masih tertata manis di tempatnya, menunggu sipemiliknya supaya dibuka dan dibaca. Heemmm, lagi-lagi alasan klasik, yaitu keterbatasan waktu.  Tapi pasti, seperti janji saya pada diri sendiri dan kepada mereka, saya akan habiskan semua cerita yang tertuang disana (waloupun ga tahu sampai kapan). Fighting.. !!!
Sebagai seorang blogger buku yang masih piyik (ciyeehh..), jadi emang mesti  update terus soal perkembangan dunia baca yang udah ada.  Namuuunn,  karena pekerjaan saya sehari-hari sebagai kuli di kantor orang, jadi blog saya ini, jarang sekali di update (jika dibandingkan dengan blog-blog buku yang ada). Penyebabnya adalah,  Link internet di kantor , di protect pemirsah…  Kalau seandainya ga diprotect,  pasti bakalan rajin deh update segala sesuatu di blog.  Bisa sih, bikin postingan lewat gadget yang saya miliki, tapi rasanya kurang sedap yaa. Heeemm... Ya begitulah. Lagi-lagi keterbatasan waktu. Apa yang salah dengan waktu yak? Sepertinya mereka selalu baik kepada saya. Begitulah, saya baru bisa update, kalau sudah sampai di rumah, lewat laptop pribadi ajah, dan karena keseringan pulang malam, jadi udah keburu cape duluan buat posting-postingan.
Akhir kata, sebagai pendatang baru, hehehehe, mohon maaf yaa, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan, ga sopan, atau ga enak dibaca, mohon dimaklumi.
Semoga berkenan yaaa..

See yaa..

Els

6 komentar:

  1. Halo, El. welkam to BBI yaaah. posting bareng bulan ini temanya buku anak (30 Juli) dan posting bareng hisfic (31 Juli).

    Bisa tengok keterangannya di blog Ndari(divisi event)
    http://bookinthebonnet.blogspot.com/2013/07/tema-baca-bareng-bbi-juli-2013.html

    kalau sempat, ikutan yaaah. :)
    Oh iya, sudah follow Bebi di @BBI_2011 ?
    Semoga makin semangat membaca, yaah :D

    eh satu lagi. Salam kenaal yaaah. aku @alvina13 :)

    BalasHapus
  2. Selamat datang di BBI :) ditunggu review2nya ya

    BalasHapus
  3. aaaak selamat dataaanngg *peluk cium*
    semoga betah di BBI. semoga makin cinta sama buku-buku aaaaakk :*

    BalasHapus
  4. welcome to the club :)

    semoga semangat terus menulis di blog ya :)

    BalasHapus
  5. hiyaaaa... terimakasih semuanyaaa....

    hehehehe, seperti biasa, selalu telaat.. :(

    *mohon petunjuk yaak
    sambil bungkukkin badan ala jepang

    BalasHapus
  6. Welkam to the club ya Elita :D
    Sering2 main ke grup FB BBI ma ikutan kopdar yuk :)

    BalasHapus

Subscribe to our newsletter

Follow by Email