Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Wishful Wednesday#1

for the first time nih, jadi masih belum tau banyak soal wishful wednesday nya..
sering sih jadi silent reader blog-blog para book lovers, tapi cuman sebatas untuk nyari referensi tentang buku-buku yang recommended untuk dibaca sama resensi masing2 blogger...
hehehehehe... nah untuk kali ini, kepikiran untuk ikutannnn, yippiiieee... sekalian juga mengenal sesama book lovers blogger juga.

Well eniwey, mau banget ikutan wishful wednesday nya.

Cuma koq sepertinya masih banyak banget buku2 di lemari yang belom dibaca yaah. Ni dia penyakit yang gak sembuh2 dari duluuuuu, huhuhuhuhu..

tapi kalo seandainya dikasi buku senang banget deh...

Soal buku yang lagi pengen banget aku baca, judulnya adalah Celebrity Wedding, by aliaZalea.




sekilas sinopsis nya :

Semua bermula dari Inara bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif, selalu mengatur kehidupannya, sehingga dia ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa dia bisa mengambil keputusan sebagai wanita dewasa.

Kemudian ada Revel yang betul-betul terdesak mendapatkan istri untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan tak mau bertanggung jawab. Dia harus menikah dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

Pernikahan ini akan jadi pernikahan di atas kertas yang menguntungkan mereka berdua. Awalnya semua lancar, sampai Inara dan Revel mendapati bahwa pernikahan ini mulai terasa lebih nyata daripada yang mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?




tau judulnya pun secara ga sengaja, dari salah satu teman di twitter, itupun ga kenal loh sebelumnya, tapi iseng-iseng aja tanya. setelah googling, sepertinya ceritanya menarik banget, ringan, dan gampang banget dipahamin (sepertinya yah), sebelumnya juga belum pernah baca buku dari author : aliaZalea, justru itu jadinya penasaran dengan karya beliau, dan pengen banget baca buku ini sebagai pioneer dari buku-buku aliaZalea yang lain, hehehehe.. (ini baru namanya wishful wednesday).
buku-buku yang tema celebrity aku suh pernah baca sebelumnya, cuman karena refernsi dari dia itu, jadi aura nya gimana gituuu...
sempat udah masukkin ke keranjang juga waktu lagi jalan ke gramedia, tapi entah mengapa, buku ini kembali lagi ke raknya U__U


so, kali aja, si perpus kecil mau ngasih secara cuma2 (yihaaa...), ya kali aja rejeki pertama di wishful wednesday yang pertama ini.. \^o^/

dan seperti yang lainnya juga (heheheh, maklum baru ikutan), kali aja ada yang mau ikutan wishful wednesday kayak aku, begini yaahh caranya.

  1. Silakan follow blog books to share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 

see ya, 
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter