Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Buku baru di bulan Juni

Aloohaaaa..

Ini dia penampakan buku baru di bulan Juni kali ini



Mereka adalah :

1. Mr. McGinty is Dead >> alasan beli, waktu lag iiseng belanja bulanan ke carefour (gapapa ya sebut merk), tanpa disengaja mampir ke counter buku, dan ga ada alasan lain, selain mau nostalgia sama Agatha Christie, karena sudah lama ngga baca bukunya Agatha Christie, trus buku ini pun lagi diskon. Sepertinya alasan kedua yang paling masuk akal yaa, hihihihi.
2. I did (but I wouldn't now) >> alasan beli: covernya bagus,unik, trus ada kata-kata dibagian bawah cover depan buku, ada tulisan, dari penulis I do. Nah itu dia yang bikin saya tertarik untuk bawa pulang. Awalnya penasaran sama buku I do, tapi berhubung stock nya habis, jadinya ini dulu deh. Perkembangan baca, baru masuk bab ke-4.
3. Refrain >> alasan beli: penasaran sama ceritanya, karena sewaktu nonton film Man of Steel, film Refrain yang diangkat dari buku yang berjudul sama ini jadi iklan pembuka. Tertarik karena sepertinya bagus, tapi saya termasuk orang yang mau baca buku nya dulu sebelum nonton filmnya.
4. Melbourne >> alasan beli : beli secara online @bukubukularis, kebeneran banget lagi ada diskon, dan sering lihat review dari beberapa readers dan juga blogger, kalau buku ini bagus.


So, kita lihat, berapa lama ya kira-kira saya bisa melahap buku-buyku ituuuh.

Wish me luck yoo...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter

Follow by Email